Tips Bisnis

4 Pinjol Resmi Tenor Panjang Buat Anda yang Butuh Dana Mendesak

BISNIS TODAY – Anda sedang mencari pinjol resmi tenor panjang? Mungkin 5 pinjol ini bisa jadi referensi buat Anda yang saat ini membutuhkan dana yang mendesak.

Jangan salah memilih pinjol ya, karena bisa-bisa kamu terlilit bunga yang besar, pastikan pinjol yang Anda pilih resmi dan terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Kenapa harus terdaftar OJK? Karena, pinjol yang terdaftar dan terawasi OJK sudah pasti aman dan tepercaya.

So, penting untuk Anda memilih pinjaman online resmi dengan tenor panjang yang legal.

Berikut 5 daftar pinjol resmi tenor panjang terdaftar OJK pilihan kami, pilih dengan bijak ya!

Dana Cicil Akulaku

Dana Cicil Akulaku melalui website remsinya menerangkan bahwa mereka menyediakan pinjaman dengan tenor sampai 15 bulan dengan limit pinjaman sampai Rp15 Juta.

Shopee Spinjam

SPinjam juga menawarkan pinjol resmi tenor panjang dengan produk pinjaman tunai, Pengguna Shopee bisa dengan mudah melakukan pengajuan dengan periode 2, 3, 6, dan 12 bulan.

SPinjam mempunyai kelebihan yakni suku bunga yang termasuk rendah yakni 1 sampai 2,5%.

Kredit Pintar

Kredit Pintar masuk ke daftar Pinjaman online resmi dengan tenor panjang pilihan kami, dengan tempo pembayaran 91 sampai 360 hari.

Pinjaman online yang satu ini mempunyai bunga pinjaman mulai dari 0,8 persen dan suku bunga tahunan sampai dengan 11 persen dengan jaminan hanya ktp saja.

Adakami (pinjol resmi tenor panjang)

Adakami milik PT Pembiayaan Digital Indonesia juga masuk list pinjaman online resmi dengan tenor panjang pilihan kami. Pinjol yang satu ini mempunyai periode pinjaman dengan pilihan 3, 6, dan 12 bulan. Dengan Limit pinjaman sampai dengan Rp10 Juta dengan suku bunga maksimum APR: 36% pertahun.

Itulah lima pinjol resmi tenor panjang pilihan kami. Sekali lagi kami ingatkan untuk bijak melakukan pinjaman online, pinjamlah apabila kebutuhan sangat mendesak saja. Ingat, uang pinjol jangan dipakai untuk main slot ya kawan!! Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button